Menyusui Bayi Dengan Payudara Besar

Saran tentang menyusui tampaknya mengalir tebal dan cepat. Maafkan pun itu. Beberapa saran sering cukup preskriptif; terutama untuk ibu baru di awal, dari bidan berniat baik dan sibuk. Seringkali saran yang terbaik berasal dari Ibu lain yang telah ada baru dan belajar dari pengalaman mereka. Forum seperti 'mumsnet' seringkali merupakan sumber yang sangat berharga jujur ​​dan saran jujur. Jika Anda membaca hanya beberapa posting, thread utama dari nasihat yang datang melalui ini, santai, mengambil nasihat preskriptif dengan sejumput garam, biarkan bayi memimpin sedikit dan tidak mendapatkan stres tentang itu! Setelah semua, alternatif ini jauh dari akhir dunia!



Menyusui Bayi Dengan Payudara Besar - Hal ini penting untuk mengetahui bahwa bayi adalah individu dan mereka mungkin memiliki pola makan yang sedikit berbeda, atau Anda mungkin memiliki nafsu makan lebih besar daripada yang lain! Bayi yang baru lahir dapat makan menyusui bayi dengan payudara besar di malam hari. Makan sepanjang malam selama beberapa minggu pertama tidak berarti mereka punya siang dan malam dicampur dan sebenarnya bukan untuk situasi yang buruk, karena malam hari adalah saat kadar hormon lebih tinggi dan membantu mendapatkan menyusui mapan. Juga, mengenakan bra tidur, tapi pastikan tidak terlalu ketat atau Anda bisa berakhir dengan mastitis karena menyusui bayi dengan payudara besar.

cara membesarkan payudara secara alami
cara menyusui bayi yang baik
tips pemberian ASI untuk bayi
cara merawat payudara agar seksi
cara mengawetkan asi yang baik
zat gizi yang terkandung dalam ASI
kandungan gizi yang terdapat pada ASI
cara mencegah penyakit kanker payudara

Salah satu masalah utama wanita menyusui bayi dengan payudara besar hadapi ketika menyusui awal adalah 'menempel pada'. Ada banyak sumber nasihat tentang ini, tidak sedikit bidan, dan adalah bijaksana untuk menetapkan bahwa bayi minum ASI dengan benar dan mendapatkan susu sebelum Anda meninggalkan rumah sakit. Jika Anda tidak yakin apa yang Anda lakukan adalah bekerja, jangan takut untuk mendapatkan pendapat kedua. Sumber lain besar nasihat tentang menempel pada pada website Dr Jack Newman.

Kemudian datang masalah makan di depan umum. Setelah semua, bayi tidak tahu kapan Anda bertemu seorang teman untuk minum kopi atau duduk di ruang tunggu dokter menunggu pemeriksaan. Hal ini dapat sumber lain substansial kecemasan dan alasan lain mengapa ibu memilih untuk berhenti menyusui bayi dengan payudara besar sejak dini.

Ini tidak perlu terjadi sekalipun. Hal ini hampir mustahil untuk mengatur kehidupan Anda di sekitar makan kali dan oleh karena itu terbaik untuk menjadi lebih santai tentang hal itu dan hanya disiapkan. Ada banyak produk yang tersedia yang dapat membantu ibu (dan bayi mereka) untuk mendapatkan kepercayaan diri dalam hari-hari awal menyusui di depan umum. Penutup menyusui (atau celemek) adalah salah satu produk tersebut. Ini mencakup dapat bekerja dengan baik sepanjang hari Anda menyusui di depan umum, terutama sebagai bayi semakin besar dan lebih rentan terhadap gangguan. Penutup menyusui / celemek menciptakan lingkungan kepompong yang bagus untuk Anda berdua. Dengan cara ini, jika Anda merasa diri agak sadar ketika menyusui di depan umum, Anda dapat menutupi menggunakan celemek. Ibu banyak menggunakan kain, tetapi ini cenderung untuk tidak menjadi seperti nyaman bagi bayi, dan sebagai seorang ibu, Anda kehilangan kontak mata dengan bayi dan tidak dapat memeriksa dengan mudah apakah mereka menyusui bayi dengan payudara besar dengan baik.

Saran menyusui bayi dengan payudara besar datang dari semua arah bila Anda adalah ibu baru, dan banyak tampaknya bertentangan. Hal ini dapat menjadi beban besar ketika Anda khawatir tentang melakukan hal yang benar. Mungkin saran terbaik adalah untuk mendengarkan tetapi pada akhirnya, menilai apa yang tampaknya benar untuk bayi Anda.