Kapan Minyak Aromatherapy Naik

Tulisan ini adalah pendukung tulisan Minyak Angin Aromatherapy Kontes SEO yang saya ikuti sebelumnya tapi masih bingung kapan Minyak Aromatherapy naik ke atas soalnya sudah beberapa hari gak bisa merangkak juga naik ke atas.



Memang menjadi seorang pemula sudah pasti bukan perkara mudah untuk memposisikan blog untuk cept naik secepat kilat layaknya peserta lain yang sudah jago dan memiliki banyak dummy sebagai sarana mengoptimalkan artikel. Belum lagi topik seputar minyak angin yang memang buntu banget di otak saya sehingga mau buat postingan satu aja susahnya minta ampun.

Atau mungkin kawan-kawan ada yang bisa menjawab kapan artikel minyak aromatherapy milikku bisa naik setidaknya ke halaman pertama, mungkin ada yang bisa kasih masukan, saran dan kritikan buat seoholic wannabe seperti saya ini.

Selanjutnya saya juga ingin mengucapkan selamat kepada para kontestan yang berhasil mendudukan beberapa blog milik mereka di halaman satu google.co.id dengan mudah, padahal mesin yang satu ini merupakan mesin juri dalam lomba ini dan menurut saya sangatlah tidak gampang menaklukkannya, maklum ya sob namanya juga wanna be gitu deh.

Yah,... semoga saja nantinya pertanyaan saya tentang kapan minyak aromatherapy naik ini bisa segera terjawab setelah ada blogger yang membaca postingan pakasam ini dan dapat memahaminya dengan mudah sehingga bisa membantu memberikan jawaban atas pertanyaan saya tadi atau mungkin rela memberikan backlink sebagai dukungan mengencangkan hembusan Angin Aromatherapy yang bermanfaat buat kesehatan blogku yang malang ini. hiks...