Benarkah Semua Telah Kembali Normal

Setelah sempat mengalami gangguan proses indexing yang sempat mandeg kini banyak sekali yang mengatakan bahwa proses pengindexan google telah berjalan lancar makanya saya membuktikan benarkah semua telah kembali normal.

Indexing seperti ini memang sangat menggangu jika sempat mengalami keterlambatan atau bahkan tidak terindeks sama sekali karena sangat berpengaruh buruk bagi kondisi sebuah blog dan tidak jarang traffik suatu web atau blog menjadi jatuh drastis jika hal tesebut berjalan tidak normal.

Benarkah hari ini semua sudah kembali normal ya? konon sih ada juga yang berspekulasi tergangguya indexing ini gara-gara perubahan algoritma dari google, ada juga yang berargumen bahwa kejadian ini disebabkan banyaknya kontes seo di indonesia. 

Sama seperti kontes yang diadakan alangkah senangnya jika Indonesia belajar dari cerita sukses variatif para trader luar negeri di institusi sekolah belajar forex fbs indonesia tersebut, dan juga belajar dari peristiwa terhambatnya indeksing seperti ini. Kita lihat saja benarkah semua telah kembali normal.