Bentuk Obat Tradisional yang Banyak Dijual Dipasar

Ada beragam bentuk obat tradisional yang banyak dijual dipasar baik yang diolah pabrik maupun tradisonal semua tergantung dari kebutuhan dan minat beli konsumen selaku pengguna dari produk tersebut. 

Beragam bentuk itu bisa berupa cair, ada juga kapsul, selain itu ada tablet maupun simplisia semua telah tersedia dan tergolong sebagai jenis yang paling mudah didapatkan dan yang banyak dijual dipasar. Penjelasan mengenai macam ragam bisa anda lihat di obatradisional.org disana menjelaskan berbagai macam manfaat dan khasiat dari beragam jenis tumbuhan dan tanaman di sekitar pekarangan kita yang memiliki khasiat untuk menghilangkan atau mengurangi gejala penyakit.

Saya tergolong orang yang mudah meminum bentuk tablet sedangkan untuk anak saya lebih sering diolah menjadi puyer atau bentuk serbuk dicampurkan air dan diminum sesuai aturan sehingga efeknya lebih terasa bahkan kalau sedang malasa saya biasanya menggunakan semua yang banyak dijual dipasar.

Diminum dan tinggal menunggu khasiatnya bekerja menghilangkan dan mengurangi gelaja sakit yang dialami khususnya untuk jenis penyakit ringan seperti luka maupun nyeri dan sakit kepala bentuk simplisia dan kapsul juga sering digunakan. Meskipun tergolong jenis yang banyak dijual dipasar tapi simplisia jarang saya gunakan karena kurang begitu faimiliar baik bagi konsumen maupun pedangan sehingga agak susah mencari jenis ini bagi saya.