Studi Baru Aktifitas Poltergeist

Ada saja kelakuan orang luar negeri, studi baru aktifitas Poltergeist untuk meneliti getaran suara telah dilakukan demi sebuah penelitian yang berhubungan dengan dunia paranormal.

Sebuah studi baru ke suara dihubungkan dengan aktivitas poltergeist mengungkapkan perbedaan mengejutkan suara konvensional.

Rappings Paranormal terkait dengan aktivitas poltergeist jelas telah diuraikan selama ratusan tahun. Baru sekarang bahwa pola yang menarik telah ditemukan dalam detail halus dari suara mengetuk paranormal. Tidak ada penjelasan yang dapat ditemukan untuk pola saat ini.

Sedangkan ketukan dan suara ketukan yang dihasilkan dengan cara biasa memperlihatkan pola akustik normal, mereka dicatat dalam kasus dugaan poltergeist cukup menunjukkan tanda tangan suara yang berbeda.

Kalo di negara kita Indonesia, apakah mungkin studi atau penelitian serupa digunakan ya? selama ini kan hanya studi dengan kemenyan dan kembang setaman, mana pernah mempergunakan teknologi guna penjelasan ilmiah atas sebuah fenomena.