Manusia Tertua di Dunia - Antisa Khvichava

Antisa Khvichava adalah manusia tertua di duniaAntisa Khvichava seorang nenek berusia 130 tahun merupakan manusia tertua di dunia, Antisa Khvichava adalah perempuan tua asal Georgia.



Pemerintah Georgia secara resmi mengumumkan bahwa Antisa Khvichava (130) merupakan manusia tertua di dunia. Pihak berwenang di Republik Soviet Georgia mengklaim seorang wanita dari sebuah desa terpencil di bali kawasan pegunungan sebagai orang tertua di Bumi.

Antisa Khvichava, tinggal dengan cucunya yang berusia 40 tahun di sebuah rumah sederhana di wilayah yang tertutup pohon anggur di pegunungan, Antisa Khvichava adalah seorang mantan petani pemetik teh dan jagung pada tahun 1965.

Berikut ini adalah cuplikan Youtube Video yang menggambarkan keseharian Antisa Khvichava bersama keluarga dan keturunannya, hidup di usia 130 tahun menjadikan Antisa sebagai manusia tertua di dunia.



Dengan usianya yang mencapai 130 tahun dan masih bertahan hidup hingga sekarang, maka Antisa Khvichava tercatat sebagai manusia tertua yang pernah ada di muka bumi.