Bisnis Online VS Pusaka Gendeng

Kalo ngeliat judulnya memang rada-rada berbau ada pertarungan seperti layaknya tinju yang sedang dipergakan di atas ring, yup itulah yang sedang menjadi dilema untuk admin Pakasam pada saat ini.


Memilih keputusan Bisnis Online VS Pusaka Gendeng adalah hal yang harus segera diambil keputusannya malam ini juga terutama sebelum postingan ini resmi diterbitkan ke dunia internet melalui blogsphere.

Jika ingin bicara bisnis online tentu harus memilih ngobrol seputar bisnis online untuk prioritas target yang harus didahulukan. Sedangkan apabila Pusaka Gendeng artinya artikel Mbah Gendeng adalah tujuan utama dari postingan ini.

Namun jika disuruh memilih diantara kedua tentu saya juga akan bingung karena memang keduanya masih sama-sama mengambang di mesin pencari karena baik itu Mbah Gendeng maupun artikel satunya juga hingga sekarang belum mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Diibaratkan tinju kondisi artikel ngobrol seputar bisnis online seperti sudah mau Knock Out alias KO dihajar oleh para master yang memang menguasai lebih banyak ilmu backlink berkualitas ketimbang apa yang dimiliki oleh blog ini, pendukung mereka juga rata-rata sudah teroptimasi dengan baik makanya rada berat untuk melakukan tahapan demi tahapan dengan baik dan benar.