Kota Bekasi Peduli AIDS


Kota Bekasi, Kota Bekasi Peduli AIDS siapa sangka Bekasi sebagai sebuah kota yang terus berkembang menjadi pintu gerbang Ibukota Jakarta kini tengah mengencarkan slogan agar kita semua peduli terhadap AIDS khususnya di kota-kota besar seperti kota Jakarta, Kota Bogor, Kota Depok, Kota Tangerang dan Kota Bekasi (JABODETABEK).

Bekasi sebagai kota maju tentu memiliki tantangan untuk mencari duta AIDS yang peduli terhadap merebaknya penyakit mematikan ini maka sebab itu lewat sebuah ajang yang bertema Bekasi Peduli AIDS kota ini ingin menghimbau dan mengajak kita semua untuk menjauhi penyebaran virus tersebut.

Lewat aja kontes ini, blogger kota Bekasi Peduli diharapkan mampu meminimalisir penyebaran penyakit AIDS di Indonesia agar tujuan pembangunan MDG's yang salah satunya adalah bebas AIDS pada tahun 2015 dapat tercapai.

Kota Bekasi yang sekarang Peduli AIDS tentu akan lebih gencar mencari Duta - duta AIDS yang juga Peduli terhadap kesehatan dan Peduli terhadap sesama.

Hindari penyebarluasan Virus HIV / AIDS di kota kita masing-masing bukan hanya kota Jakarta dan Kota Bekasi tapi juga seluruh kota di Tanah Air Indonesia.

Eh iya nih, sekalian aja lewat artikel ini mau ngajak kita semua baca artikel ngobrol seputar bisnis online memang lagi drop di ajang kontes mohon dukungannya yak.