Hadiah Batu Akik Kok Dibilang Unik

Ada aja memang fenomena di sebuah kontes SEO karena dari backlink, teknik optimasi, belajar SEO hingga dongeng bisa menjadi ide posting untuk sekedar mengoptimalkan posisi blog biar bisa memperoleh hasil bagus di SERP.


Lucunya hadiah batu akik kok dibilang unik padahal hadiah batu akik Mbah Gendeng cuma hadiah biasa dan gak segitunya kali, soalnya cuma batu akik yang dibilang pake mantra buat pengasihan gitu deh jadinya gak perlu dibilag hadiah unik segala.

Mbah Gendeng menyediakan hadiah lumayan buat blogger yang mampu menaklukkan tantangan SEO mereka dengan hadiah duit hampir setengah juga bagi juara pertama dan ada juga hadiah batu akik yang kok dibilang unik buat pemenang di urutan tiga hingga lima.

Nah, sebenarnya gak unik unik amat kan hadiahnya? wajar aja lah kalo juara 1 dan 2 diberi hadiah berupa uang, dan diurutan 3 hingga 5 dapat batu akik terus yang keenam hingga delapan mendapatkan doorprize jadi heran juga kok ada yang bisa bilang hadiah batu akik kok dibilang unik, tapi meski begitu sah-sah aja sih, soalnya cuma optimasi yang diutamakan, mau ngangkat topik apapun juga gak jadi masalah yang penting punya ide orisinil aja kayak blog pakasam yang ikutan mbah gendeng ajaib ini.